JUAL CEMILAN KACANG ALMOND

JUAL CEMILAN KACANG ALMOND

JUAL CEMILAN KACANG ALMOND - BEST SELLER!!!


Untungnya, kesederhanaan resepnya membuatnya bereksperimen dekat tanpa akhir. Untuk inspirasi, Anda dapat menarik dari suka & tidak suka Anda seorang diri di dunia permen alias lebih-lebih berangkat ke masakan gurih untuk ide-ide hebat.

Salah 1 variasi yang amat populer ialah ciuman cokelat yang ditempatkan di tengah kue setengah matang, yang lalu beres saat cokelat meleleh. Ini dikenal dgn byk nama berlainan berdasarkan wilayah alias latar belakang etnis Anda. Tapi mengapa stop di ciuman? Ambil kanvas setengah matang itu & tuliskan tanda tangan beraroma Anda seorang diri di atasnya. Cobalah gumpalan jeli, potongan permen alias permen lainnya. Salah 1 petualang kue pemberani lebih-lebih memakaikan potongan daging asap yang dimasak di atas, sbg penghormatan atas selai JUAL CEMILAN KACANG ALMOND & roti isi daging yang populer.

Yang terakhir ialah example inspirasi gurih melintasi garis ke surga resep kue mentega kacang. Apa saja rasa lain yang sempat Anda mendegar memakaikan selai kacang, alias dgn JUAL CEMILAN KACANG ALMOND itu sendiri? Masakan etnik & "dunia" byk memakaikan kacang, krn mereka berlimpah terutama di iklim yang lebih anget & sumber protein yang relatif murah.

Sebagai permulaan, bersihkan kaleng serbuk kari di kabinet rempah-rempah Anda & cobalah 1 alias 2 kocok cuma pd sebagian kue dlm 1 batch. Ada byk jenis serbuk kari, dari Vindaloo yang panas sampai yang panas, & semuanya menciptakan tambahan yang menarik & lezat.

Jika Anda ingin tidak banyak lebih konvensional, cinnamon juga merupakan tambahan yang bagus. Biarkan anggapan Anda mengembara! Buat batch penuh & tambahkan rasa yang berlainan untuk masing-masing untuk menengok apa yang Anda suka. Pastikan untuk melacak yang mana!

Saat menciptakan hidangan sebagaimana pasta & kocek goreng, masukkan sayur & kurangi pasta & nasi - misalnya, setengah cangkir pasta alias nasi per orang. Ini ialah hidangan lezat yang diisi dgn protein & byk sayuran. Tentu saja, selamanya berikhtiar untuk organik & jika Anda tidak dapat mendapatkannya, rendam sayur Anda dlm aer & vinegar alias barang yang diproduksi scr komersial untuk melenyapkan sebagian pestisida permukaan.

Blok tahu organik extra kuat alias tempe yang dipotong kecil-kecil.
Banyak sayur dipotong-potong seukuran gigitan - untuk 2 pribadi saya memakaikan umbi lapis penuh, setengah lada merah, setengah lada hijau, sebagian irisan jamur. Anda juga dapat menambahkan brokoli, zucchini, kembang kol alias sayur lain yang Anda suka.

1/4 cangkir ketumbar
2 irisan umbi lapis hijau
1/2 cangkir chenopodium quinoa yang dimasak, beras merah, hitam alias merah
2 JUAL CEMILAN KACANG ALMOND TBSP - JUAL CEMILAN KACANG ALMOND kenari alias lainnya
Selada alias potongan bit diiris dlm pita.

Aduk goreng tahu dlm tidak banyak oil wijen - ini tinggi kalori jadi pakaikan penyemprot alias pakaikan kuas untuk menyebarkannya di panci & setelah kecoklatan dimasukkan ke dlm mangkuk untuk nanti. Tumis umbi lapis dlm wajan yang sama, lalu tambahkan paprika & jamur. Masukkan sayur ke dlm mangkuk dgn tahu & tambahkan aer ke panci kukus sayuran. Saya memasaknya scr individual krn saya tidak ingin mereka menjelma terlalu matang. Saya ingin mereka tetap empuk & renyah.

Buat saus JUAL CEMILAN KACANG ALMOND - Saya cuma menciptakan sayap tetapi nominal kasarnya ialah sbg berikut:

1-2 TBSP selai JUAL CEMILAN KACANG ALMOND alias almond
1 / 2-1 TBSP Braggs Liquid Aminos (semacam saus Kedelai)
Ukuran seperempat dari ginger organik segar - pertahankan kulit tetap aktif
2-3 siung umbi lapis putih
1/8 sdt cabe tumbuk alias jalapeno segar secukupnya
2 sdt jeruk segar alias jus jeruk nipis
Air - mulai dgn sebagian sendok konsumsi
Sedikit keinginan untuk mempermanisnya.

Anda juga dapat menambahkan santan meskipun ini mau menaikkan kalori. Tergantung hasrat Anda, ini dapat menjelma saus yang cukup untuk 4 porsi.

Dalam blender vitamix alias lainnya cincang umbi lapis putih & jahe, tambahkan Braggs, jus lemon, JUAL CEMILAN KACANG ALMOND mentega, paprika & air. Jika butuh tambahkan sebagian pemanis sebagaimana sirup agave. Campur sayur & tahu bersama dgn saus JUAL CEMILAN KACANG ALMOND & panas.

Cuci & potong setengah kepala selada, bit puncak alias apa pun yang Anda punyai menjelma pita. Dalam mangkuk gede individu (ini ialah 1 hidangan makan) tambahkan selada, 1 / 4-1 / 2 cangkir beras & tambahkan dgn tahu & sayuran. Taburi dgn ketumbar cincang & alias umbi lapis hijau cincang & atasnya dgn JUAL CEMILAN KACANG ALMOND kenari alias JUAL CEMILAN KACANG ALMOND lainnya.

Karena ini mempunyai begitu byk sayur & saya tidak ingin byk vat saus kacang, saya juga menciptakan saus daun ketumbar yang terbuat dari segel daun ketumbar, umbi lapis putih, jahe, oil wijen 2 sdt, sirup agave ukuran kecil, 1/4 gelas aer & 2 sendok teh Braggs, dicampur dlm Vitamix. Saya melapisi ini di atas selada & lalu nasi & lalu atasnya dgn campuran sayur & JUAL CEMILAN KACANG ALMOND tanah. Bagus sekali!

Tentu saja, jika Anda pemakan daging, ayam mau pantas dgn hidangan ini.

Chocolate Lovers Tidak Terlihat Lebih Jauh!


JUAL CEMILAN KACANG ALMOND


JUAL KACANG ALMOND

Tidak terdengar sebagaimana suguhan yang sehat, bukan?

Jadi, apakah 'Rendah Lemak' Benar-Benar Sehat?

Penelitian terbaru mengungkap bahwa 'rendah lemak' sebetulnya bermakna lebih byk gula. Mulailah membaca label jamuan Anda dgn cermat. Tidak ada yang sehat tentang peningkatan persentase sugar alias pemanis buatan!

Jadi jika Anda sebagaimana saya & mempunyai gigi manis dan sampai-sampai lihatlah resep fudge ini ...

Resep Sehat Coklat Fudge Selai Kacang

Bahan:

• setengah cangkir pecan mentah, almond, alias kenari
• 4 alias 5 satu sendok makan mentega JUAL CEMILAN KACANG ALMOND organik kesenangan Anda (coba mentega mete, mentega almond, selai kacang)
• Bar cokelat extra gelap
• 2/3 sampai 3/4 cangkir santan organik (sumber vat jenuh sehat)
• 2 satu sendok makan bekatul (sumber sumber serat tambahan)
• 2 satu sendok makan oat bran (serat sehat termasuk serat larut)
• setengah cangkir pecan mentah, almond, alias kenari (mengandung antioksidan, & vitamin / mineral)
• setengah cangkir cranberry mengering alias kismis (opsional)
• 1 sdt ekstrak vanila
• tidak banyak stevia untuk pemanis ringan (stevia ialah pemanis non-kalori alami, lihat deskripsi di bawah)

Metode:

Lelehkan cokelat batang, mentega kacang, & santan dlm panci sedang dgn panas rendah (saya lebih suka memakaikan mangkuk di atas aer mendidih dlm panci. Ini mendukung menghindari cokelat & bahan-bahan lain terbakar)

Terus kocek dgn sendok kayu alias pengocok.

Setelah seluruh materi meleleh, tambahkan sisa bahan.

Oleskan campuran ini di atas kertas roti dlm loyang. Pastikan bahan-bahan telah tercampur dgn bagus shg Anda dapat menyebarkan campuran ke dlm loyang yang sudah disiapkan.

Tempatkan loyang ke dlm lemari es sampai campuran mengeras.

Sederhana!

Pengganti Stevia

Anda mungkin sempat menengok Stevia dlm byk resep sehat sbg alternatif gula. Jadi saya pikir saya mau mendukung menjelaskannya tidak banyak lebih byk untuk Anda. Pabrik Stevia dikatakan tiga ratus kali lebih manis ketimbang gula. Hal positif dari pemakaian Stevia ketimbang sugar ialah efeknya yang dekat tidak berpengaruh pd persentase glukosa cairan darah & tidak berisi kalori.

Anda dapat membeli Stevia dari Toko Makanan Kesehatan & juga byk supermarket.

Kontrol porsi

Makanan yang menyenangkan ini masih padat kalori tetapi amat sehat jadi tetap sajikan ukuran kecil & pakaikan sbg jamuan enak sore day untuk mengantar Anda konsumsi malam. Berita bagus ini ialah bahwa fudge lebih rendah kalori & sugar ketimbang fudge yang kebanyakan Anda pesan di toko.

Untuk Menemukan 2 Makanan Yang Harus Anda Coba Hindari Untuk Menurunkan Berat Badan ...

JUAL KACANG ALMOND 2013

JUAL CEMILAN KACANG ALMOND

LihatTutupKomentar