HARGA KACANG KENARI 1 ONS

HARGA KACANG KENARI 1 ONS

HARGA KACANG KENARI 1 ONS - BEST SELLER!!!


Kedengarannya hebat sekarang, ya? Ini ialah cerita kue saya & gimana Anda hendaknya berhati-hati, krn Anda tidak ingin membiarkan diri Anda menciptakan Hukum Ketertarikan menjelma berantakan. Anda mau segera menengok gimana semuanya berperan dlm cerita. Semuanya jujur ​​dimulai dgn fakta bahwa saya tidak dapat mendapatkan pengiris kue yang saya inginkan (saya tahu sekarang sedang tidak musim untuk mendapatkan pengiris kue). Saat itulah saya mulai frustrasi. Saya akhirnya berangkat ke Dollar Store & mendapatkan koleksi pengiris kue yang amat aneh. Saya pikir ada apel, ikan, anjing, sebagian tampilan aneh yang saya tidak tahu, & kucing ...... Saya tahu itu. Adikku suka kucing.

Rupanya frustrasi terus berlanjut sampai day liburku. Sekarang getarannya sungguh-sungguh terbang (dan belom tentu dgn cara yang baik). Saya bangun pagi itu & ada byk keadaan yang harus saya lakukan, krn saya tidak memperoleh day libur ke dua minggu ini & saya berikhtiar memperbuat lebih byk ketimbang yang dapat saya tangani. Jadi saya menciptakan adonan di pagi day & menafsirkan bahwa saya harus mendinginkannya selama 2 jam. Jadi, saya menanti 2 jam (yang saya rasa tidak saya miliki). Lalu saya menaruh sebagian nampan di dlm oven. Saya lalu menyadari bahwa saya harus berangkat dlm tiga puluh menit.

Jadi, saya mengambil nampan atas & saya menengok bahwa mereka belom selesai. Aku memasukkannya kembali. Lalu aku mencium aroma terbakar di dapur. Sementara itu, semua pribadi bergegas di dapur berikhtiar bersiap-siap. Saya mengeluarkan nampan yang terbakar & sekarang saya sungguh-sungguh kesal. Yang terjadi selanjutnya ialah alarm kebakaran mulai padam. Tidak berpikir benar saya mengipasi kue. Ibuku berteriak membunyikan alarm, "mengipasi alarm, enggak cookie." Aku berteriak, "yang mana?" Dia berkata, "alarm kebakaran." Aku akhirnya berteriak, "Aku tidak dapat mendengarmu, lebih spesifik. Aku tidak tahu di mana mereka." Pada saat itu saya menyadari bahwa saya baru saja berteriak pd ibu saya & bahwa saya konyol. Setelah saya meminta maaf, saya menyadari betapa lebih mudahnya jika saya tidak terlalu frustrasi. Saya membutuhkan lebih byk kesabaran & saya dapat memperbuat bagian cookie kala kami sampai di rumah. Saya mau merasa lebih damai jika saya memilikinya.

Jadi, saya membiarkan semuanya berangkat & lalu adik perempuan saya & saya mempunyai ledakan absolut menghiasi kue (yang selamat dari bencana oven tahun '08) & mereka ialah kue mentega HARGA KACANG KENARI 1 ONS terbaik. Ibuku lebih-lebih tidak suka kue selai kacang, tapi dia tidak dapat memperoleh cukup dari ini.

Ini resepnya:

Bahan: 1 cangkir mentega melunak, 1 cangkir mentega HARGA KACANG KENARI 1 ONS krim, 1 cangkir sugar merah dikemas, 2/3 cangkir sirup jagung, 2 telur, 2 cangkir tepung serbaguna, 2 cangkir tepung terigu, 2 cangkir tepung terigu, 3 sdt baking powder , 1/4 sdt garam, & dekor icing.

1) Dalam mangkuk besar, kocok mentega, selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS & sugar merah sampai ringan & mengembang. Kocok dlm sirup jagung & telur. Campurkan tepung, baking powder & garam; scr bertahap tambahkan campuran krim. Tutup & dinginkan selama 2 jam alias sampai mudah ditangani.

2) Pada permukaan yang diberi tidak banyak tepung, gulung adonan sampai ketebalan 1/8 inci. Potong dgn pengiris kue berbentuk kucing. Gunakan spatula metal untuk turun dari meja. Tempatkan 2 in. Terpisah pd helai cookie yang tidak diperkecil.

3) Panggang pd suhu 350 derajat selama 10-12 menit alias sampai diatur. Pindahkan ke organizer kawat supaya dingin. Menggunakan ekstrak alias frosting, hiasi setiap kucing dgn wajah, telinga, kumis, & dasi kupu-kupu (ekor & cakar jika Anda mau).

Mereka amat lezat & saya harap Anda menikmatinya!


HARGA KACANG KENARI 1 ONS


HARGA KACANG KENARI 2013

Ketika dihadapkan dgn memastikan gift untuk rekan kerja, anggota famili yang jauh, alias orang yang Anda tidak kenal dgn baik, Anda tidak dapat salah dgn gift permen. Meskipun mudah untuk memastikan wadah yang bagus & mengisinya dgn permen keras, saya lebih suka memakaikan resep permen cokelat selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS rahasia saya.

Membuat permen cokelat dgn sentuhan selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS tidaklah sulit. Langkah kesatu ialah memastikan cetakan permen. Cetakan permen datang dlm tampilan tradisional, seperti lingkaran & kotak, tetapi datang dlm semua jenis tampilan mewah juga. Anda dapat mendapatkan tema pernikahan, tema liburan, & lebih-lebih budi pekerti kartun. Selanjutnya, Anda ingin membeli cokelat. Anda dapat memakaikan keripik coklat, alias membeli cokelat yang diproduksi eksklusif untuk pembuatan permen. Sekarang untuk rahasiaku: tambahkan sebagian selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS ke cokelat sebelum meleleh. Berapa byk keripik yang harus Anda pakaikan tergantung pd seberapa byk rasa mentega HARGA KACANG KENARI 1 ONS yang ingin Anda tambahkan. Cokelat meleleh pd suhu yang relatif rendah, krn itulah cokelat meleleh di tangan Anda, jadi Anda harus amat berhati-hati saat melelehkannya. Jangan biarkan panas terlalu cepat, alias mau terbakar.

Selanjutnya, Anda ingin mengisi cetakan dgn hati-hati. Ini dapat dilakukan dgn sendok, alias lebih-lebih dgn termos perasan. Anda harus mengetuk cetakan pd permukaan yang keras setelah diisi untuk mengeluarkan gelembung udara yang mungkin telah terbentuk serta untuk memastikan campuran cokelat selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS merata. Jika mau, Anda dapat menambahkan lollipop pd saat ini.

Setelah semua cetakan diisi, Anda harus menempatkannya di dlm freezer untuk mendinginkan. Pastikan cetakan ditempatkan rata dlm freezer alias permen tidak mau terbentuk dgn benar. Potongan-potongan kecil tidak butuh waktu lama untuk diatur. Mereka harus dilakukan dlm waktu sekitar 5 menit & sebagian gede ukuran biasa mau dilakukan dlm waktu sekitar sepuluh menit. Tidak apa-apa mengabaikan cetakan di dlm freezer lebih lama dari ini, jadi yang terbaik ialah memperbuat kesalahan. Anda ingin memastikan cokelat sudah diatur sebelum mengeluarkannya.

Untuk mengeluarkan permen dari cetakan, yang butuh Anda lakukan hanyalah membalikkan cetakan & mengetuknya dgn lunak pd permukaan yang keras. Permen lalu harus terjerembab keluar. Jika ada potongan yang menempel, Anda dapat dgn lunak mengetuk bagian luar cetakan tempat permen itu berada, & ini mau membuatnya terlepas.

Yang butuh dilakukan hanyalah meletakkan cokelat ke dlm wadah & Anda mempunyai gift yang sempurna, alias permen lezat untuk dinikmati sendiri.

Banyak jenis utama selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS berisi oil terhidrogenasi sebagian, yang hendaknya Anda hindari. Minyak terhidrogenasi parsial padat pd suhu kamar, sehingga pembuat selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS menggunakannya untuk memelihara oil dari pemisahan & untuk membagikan barang mereka umur simpan yang amat lama. Mereka tidak butuh menambahkan terlalu byk oil terhidrogenasi, tetapi ada - lihat daftar bahan-bahannya. Mereka berikhtiar membodohi Anda krn jika jumlahnya kurang dari 0,5 gram per sajian, mereka dapat mengatakan "0 gram vat trans" alias "tidak ada vat trans." Satu jatah selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS ialah 2 sendok konsumsi - sehingga mereka dapat memasukkan sebanyak 8 gram vat trans dlm termos enam belas ons & masih menempel label yang bertuliskan "Tanpa Lemak Trans" !.

Jika menurut Anda berarti untuk menjauhi vat trans, seperti yang kami lakukan, Anda mau membaca daftar materi pd setiap jamuan olahan yang Anda belanja & membalikkan apa pun yang menyertakan kata "sebagian terhidrogenasi" alias "terhidrogenasi". Jika Anda mendapatkan jenis yang tidak berisi oil terhidrogenasi sebagian, Anda mungkin memperhatikan kala Anda mengambil termos yang ada sekitar setengah inci oil di bagian atas. Anda harus mengaduk ini sebelum menggunakannya.

Sebagian gede supermarket sekarang membawa setidaknya sebagian jenis yang tidak berisi oil terhidrogenasi parsial. Favorit saya saat ini ialah Smart Balance Omega Peanut Butter, yang mempunyai bonus tambahan acid vat omega-3, "lemak baik" yang kita semua butuhkan.

Saya harap ini bermakna bahwa supermarket memperoleh belanja bahwa kita menginginkan alternatif yang tidak berisi oil terhidrogenasi sebagian - dlm selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS & semua jamuan lainnya. Jika Anda tidak dapat mendapatkan selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS ini di supermarket Anda, berangkat ke meja Layanan Pelanggan & 1) tanyakan apakah mereka membawa selai HARGA KACANG KENARI 1 ONS tanpa oil terhidrogenasi sebagian (mereka mungkin dapat memberi tahu Anda di mana itu), & 2) jika jawabannya tidak, minta mereka untuk menyimpan beberapa.

HARGA KACANG KENARI 2014

HARGA KACANG KENARI 1 ONS

LihatTutupKomentar